Berkah

Nabi saw bersabda
“Akan datang satu masa yang tidak bermanfaat kecuali dinar dan dirham”

Tentu saja nabi punya alasan tersendiri kenapa menyebut dinar dan bukan hanya bahan dasarnya yaitu emas.

Kita tahu, Emas adalah logam mulia yang harganya bertahan sampai sekarang. Tidak terkena inflasi, tidak kadaluarsa dan tidak bisa dipalsukan.

Sementara dinar adalah koin emas yang memiliki identitas tersendiri. Ukurannya 4,25 gram, bentuknya dipenuhi dengan simbol-simbol dan doa, dan yang paling penting : Dinar adalah emas berjamaah.

Memegang dinar akan jadi identitas kelompok, dan di sana ada keberkahan berjamaahnya. Mirip seperti sholat. Ketika berjamaah dapatkan pahala 27 derajat lebih tinggi.

Jadi, bagi saya dan para peminat dinar... Memegang emas akan menjaga harta, berkahnya satu. Namun memegang dinar akan menambah kemuliaan dan keberkahannya berkali lipat

Kemurnian
//dinarkr.com/wp-content/uploads/2017/06/slide_03a.jpg

Kemurnian Dinar 24 Karat (999.9)

Kami mengetahui bahwa di zaman Nabi saw, Dinar digunakan sebagai alat tukar, ukuran beratnya adalah 4,25 gram dengan kemurnian 91,7% atau 22 karat.

Lalu kenapa kami memilih menggunakan 24 karat pada Dinar Khoirur Rooziqiin (DKR). Berikut ini beberapa alasannya:

  1. Dinar KR tidak ditujukan untuk menjadi alat tukar. Hal ini sesuai dengan fatwa DSN MUI no 77, bahwa emas saat ini tidak digunakan sebagai mata uang. Dan kami mengikuti kebijakan pemerintah Indonesia tempat kami berpijak, bahwa mata uang yang berlaku adalah rupiah.
  2. Karena DKR tidak menjadi alat tukar, maka DKR membedakan karatase dengan dinar yang digunakan sebagai mata uang, untuk menjadi garis pembeda yang jelas dengan dinar yang ada di masa kini yang diniatkan sebagai alat tukar.
  3. DKR memposisikan diri sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat yang mau mengoleksi dinar namun dengan karatase murni seperti logam mulia antam yaitu 24 karat atau fine gold 999.9. Bisa dibilang, dinar KR adalah emas murni berhias tulisan dinar.
  4. DKR dalam hal ini juga menggunakan hadist Nabi, “khootibun naas ‘ala qodri uquulihim” berdakwah kepada manusia sesuai dengan pola fikir objek dakwah. Masyarakat banyak berfikir untuk memilih emas 24 karat yang nilai jual-kembalinya lebih baik. Memenuhi keinginan itulah, DKR berniat menjadi alternatif.
  5. Jika masyarakat Indonesia menginginkan dinar dengan karatase 91,7% atau 22 karat, kami menyarankan untuk tidak membeli dinar KR, namun membeli dinar yang dikeluarkan oleh antam, dinar wakala, dinar tamasia, dinar publik, dinar galeri 24 dan sejenisnya. Antam juga menyediakan dinar dengan emas 24 karat.
  6. Penyikapan zakat menggunakan DKR adalah dengan menyesuaikan dengan berat dan kemurniannya. Besarnya tetap 2,5% dari emas yang tersimpan setelah terpenuhi haul 1 tahun dan nishabnya. Pada dinar 91,7%, nishabnya adalah 20 dinar. Sementara pada DKR, nishabnya adalah 18,33 dinar.
  7. DKR diproduksi di pabrik yang menggunakan bahan dasar emas antam, tanpa ada proses pencampuran apapun. Dan keunggulannya koin emas, karena tidak bisa dipalsukan dan mudah dites di banyak tempat. Jika ragu akan kualitasnya, pihak pabrik mempersilahkan untuk memeriksa di lembaga pengecekan manapun.
  8. Dinar KR juga meyakini bahwa produk yang kami keluarkan masih jauh dari dinar yang dimaksud nabi saw “Akan datang kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali dinar dan dirham” (HR Ahmad) dan hadits-hadits sejenis yang menjadi nubuwwah Rasulullah saw di akhir zaman. DKR memposisikan diri sebagai batu bata kecil dalam menyongsong nubuwwah tersebut dengan prinsip “Jika tidak bisa dilaksanakan seluruhnya, jangan ditinggalkan seluruhnya”. Kami memulai dengan yang kami bisa, tanpa merasa diri benar dan siap terus belajar.
  9. Akhirnya mari sama-sama kita berfikir tentang keselamatan harta umat Islam. Selama ini harta umat tergerus dengan inflasi yang disetting sedemikian rupa hingga aset umat hilang. Saatnya bahu membahu dan bekerjasama bagi sesama praktisi emas dan dinar di Indonesia. Sepanjang umat islam memegang emas, apapun namanya, kita saling bertoleransi dan menghormati.
Jaminan 99%

Kami akan membantu untuk dapatkan harga terbaik dibanding toko emas dengan jaminan 99% karena kami memiliki komunitas yang besar

Digagas dan dipimpin

Digagas dan dipimpin oleh penulis buku Mega Best Seller Indonesia ; Rahasia Magnet Rezeki

Menuju Dinar ini, adalah perjalanan spiritual yg indah bagi saya.

Kita semua tahu bahwa Nabi Isa mmg akan datang. Kita semua tahu bahwa Imam Mahdi juga akan hadir. Dan mrk pasti akan mengendalikan mata uang.

Dan hadits Nabi juga menyebutkan ttg keutamaan Dinar dan Dirham di akhir zaman.

ليأتين على الناس زمان لا ينفع فيه إلا الدينار والدرهم
“Akan datang kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali Dinar dan Dirham.”  (HR. Ahmad)

يأتي على الناس زمان من لم يكن معه أصفر ولا أبيض لم يتهن بالعيش
“Akan datang suatu jaman kepada manusia. Barangsiapa yang tidak mempunyai uang kuning (Dinar) dan juga uang putih (Dirham), maka tidak akan mendapatkan kemudahan dalam kehidupan.”
(HR. Ath-Thabrani)

Namun, teruuuus mengukur hati. Sampai akhirnya saya garpu tala ..... Dan Allah kasi GT yg positif. Inilah yg saya dzikirkan terus :

وَقَالُوٓاْ إِن نَّتَّبِعِ ٱلۡهُدَىٰ مَعَكَ نُتَخَطَّفۡ مِنۡ أَرۡضِنَآۚ أَوَلَمۡ نُمَكِّن لَّهُمۡ حَرَمًا ءَامِنٗا يُجۡبَىٰٓ إِلَيۡهِ ثَمَرَٰتُ كُلِّ شَيۡءٖ رِّزۡقٗا مِّن لَّدُنَّا وَلَٰكِنَّ أَكۡثَرَهُمۡ لَا يَعۡلَمُونَ
Dan mereka berkata, “Jika kami mengikuti petunjuk bersama engkau, niscaya kami akan diusir dari negeri kami.” (Allah berfirman) Bukankah Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam tanah haram (tanah suci) yang aman, yang didatangkan ke tempat itu buah-buahan dari segala macam (tumbuh-tumbuhan) sebagai rezeki (bagimu) dari sisi Kami? Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. (QS. Al-Qashash :57)

Lalu saya datang ke kyai meminta pendapatnya. Gemetar saya, ternyata beliau mendukung dan meniup kepala saya... “Bismillah... *Dinar Khoirur Rooziqin*” seru beliau sayup saya dengar saat saya menunduk.

Allah... makin berdesir saya... dan sprt masuk dalam journey berikutnya. Dan mulailah
... *Dinar Khoirur Rooziqiin.*

Berjam2 video ttg emas di YouTube saya tonton untuk memberi keyakinan diri ttg emas ini. Dan bismillah.... *Dinar Khoirur Rooziqiin*

Skrg saya sudah tidak sendiri lagi, sudah ada....., orang2 terpilih yang membersamai saya. Selamat datang Era Dinar, Era Baru Kejayaan Islam.

Andalah semua ......yg dipilih Allah utk membersamai saya.

Berharap teman-teman memilih tanpa ada pengaruh apapun dari saya, biar garpu tala masing2. Toh, juga sdh ada tulisan... sudah ada Video, juga sudah ada tawaran...

Dan pilihan teman2........ menjadi amanah bagi saya.

Smg Allah mudahkan langkah kita menjayakan Dinar ini.... *"DINAR KHOIRUR ROOZIQIIN"*

Nasrullah
Founder Dinar Khoirur Rooziqiin

 

Komunitas
//dinarkr.com/wp-content/uploads/2017/11/2c40921c-f7dd-4264-b29e-18425d108294.jpg

Didukung oleh salah satu komunitas training terbesar

we provide The Best Dinar Community, kita menyediakan komunitas dinar terbaik.

Komunitas itu penting sekali bagi sebuah produk. Salah satunya, harga barang akan menjadi terkontrol dan bernilai tinggi. Contohnya arloji kuno. Ketika dijual di tukang besi loak, harganya rendah sekali. Namun beda jika dijual ke komunitas pecinta arloji tua, harganya akan tinggi.

Begitu juga Dinar. Komoditi ini perlu komunitas untuk menjaga agar tetap bernilai tinggi.

Komunitas Magnet Rezeki adalah komunitas training terbesar di telegram. Membernya sudah lebih dari 130.000 orang dan tersebar di banyak negara.

Dengan komunitas sebesar ini kita bisa buat banyak hal. Bukan hanya menjaga value dinar itu, tapi program-program pemuliaan pemilik dinar, proyek-proyek sosial, pemberdayaan ekonomi dan banyak lagi. Satu lidi tidak bisa berbuat apa-apa. Namun dengan menyatukan lidi, manfaatnya berlipat ganda.

Dinar Khoirur Rooziqiin adalah dinar yang mengusung tema Simpan – Amankan – Muliakan

Kontak Kami